Material Cetak Teori & Praktik Kedokteran Gigi

drg. Feni Istikharoh

Harga:Rp 84.000 ,-

Material Cetak: Teori dan Praktik Kedokteran Gigi adalah buku pedoman bagi mahasiswa sarjana kedokteran gigi, mahasiswa profesi dokter gigi, dan dokter gigi. Buku ini membahas secara terperinci mengenai komponen material cetak, klasifikasi dan penggunaan material cetak, sejarah material cetak, kelebihan dan kekurangan masing-masing material cetak, prosedur mencetak, proses reaksi pengerasan bahan cetak, serta perbandingan bahan cetak yang biasa digunakan dalam praktik dokter gigi.

Buku ini memberikan informasi mendalam tentang mencetak serta pemilihan material yang benar dan tepat, yang merupakan satu tindakan yang paling sering dilakukan dalam praktik di kedokteran gigi. Dengan menguasai isi buku ini dapat membantu mahasiswa dalam persiapan keterampilan sebelum praktik atau bekerja pada pasien di rumah sakit.

Selain membahas landasan teori, juga membahas peralatan dan bahan yang dibutuhkan, serta tahapan kerjanya. Buku ini disusun dengan bahasa kedokteran gigi yang mudah dipahami oleh mahasiswa maupun dokter gigi dan juga disertai ilustrasi.

Buku ini juga dapat menjadi panduan bagi perawat gigi dan tekniker gigi.

Daftar Isi

  1. Pendahuluan
  2. Bahan Cetak Kedokteran Gigi
  3. Bahan Cetak Elastis-Hidrokoloid
  4. Bahan Cetak Elastis-Elastomer
  5. Bahan Cetak Non-Elastis
  6. Sendok Cetak/Impression Trays
Berat 0,2 Kg
Ukuran Buku 14,0 x 21,0 Cm
ISBN 979-044-915-2
Tahun Terbit Agustus 2018
Jumlah Halaman xii + 120 (±1,0 Cm)
Silahkan login dahulu untuk bisa mengulas buku ini. Klik di sini untuk login.

Rekomendasi