Dokumentasi Administrasi Keperawatan Bidang Keahlian Kesehatan

Anggita Puspasari, S.Kep., Ns

Harga:Rp 60.000 ,-

Dokumentasi dan pelaporan adalah informasi tertulis yang turut menentukan kesuksesan pelaksanaan asuhan keperawatan. Keakuratan data dan kompletnya pelaporan serta ketepatan dalam penulisan pendokumentasian menjadi bukti konkret pelaksanaan asuhan keperawatan yang dilakukan oleh perawat atau asisten perawat. Dokumentasi ini pula yang dapat melindungi perawat dari segala tuntutan yang mengarah ke ranah legal.

Buku Administrasi Keperawatan: Dokumentasi Bidang Keahlian Kesehatan untuk SMK/MAK Kompetensi Keperawatan memuat aspek Pengumpulan, Pencatatan, dan Pelaporan Data (P3D) yang disusun untuk membantu peserta didik mendapatkan pengetahuan dan keterampilan dalam melakukan dokumentasi keperawatan sebagai bagian vital dari proses keperawatan. Konsep dokumentasi keperawatan, pemeriksaan fisik dan prosedur yang perlu didokumentasikan hingga teknik pencatatan dan pelaporan serta informed consent dapat dipelajari peserta didik dari buku ini.

Materi yang dibahas dalam buku ini telah disesuaikan dengan Standar Kompetensi siswa SMK/MAK Bidang Kesehatan Kompetensi Keperawatan, baik KTSP maupun Kurikulum 2013 (Kurtilas) sehingga buku ini dapat digunakan di sekolah yang menerapkan KTSP maupun Kurtilas.

Table of Content

  1. Dokumentasi Keperawatan
  2. Proses Keperawatan
  3. Pemeriksaan Fisik
  4. Pengukuran Tanda-Tanda Vital
  5. Teknik Pencatatan Dan Pelaporan Data Proses Keperawatan
  6. Informed Consent

Berat 0,3 Kg
Ukuran Buku 15,5 x 24,0 Cm
ISBN 979-044-615-1
Tahun Terbit Okt-15
Jumlah Halaman vii + 149 (±1,0 Cm)
Silahkan login dahulu untuk bisa mengulas buku ini. Klik di sini untuk login.

Rekomendasi