Prof. Dr.Med. Erik Schulte (Prometheus)

Salah satu author buku Atlas Anatomi Manusia Prometheus ini lahir pada tahun 1956 di Baden-baden jerman. Yaitu suatu kota spa di barat daya jerman, dekat perbatasan Prancis. Ia masuk ke sekolah kedokteran pada tahun 1976 di Freiburg Medizin . Karena kkertertarikannya sedari awal tentang struktur dan anatomi tubuh manusia, maka ia pun mendalami dan meneliti bidang ini untuk gelak doktoralnya. 

selain memiliki ketetertarikan yang amat besar akan struktur dan anatomi, ia sangat menyukai dunia penelitian dan mengajar. Sejak kuliah di institut anatomi, ia sudah menjadi seorang asisten peneliti.  Ia menjadi asisten profesor anatomi pada tahun 1989. Pada tahun yang sama ia pindah dan mengajar di University of Ludwig Maximillian di Munich Jerman. Disana ia tidak hanya juga mengajar tetapi juga memberikan kursus-kursus singkat serta seminar. 

Pada tahun 1992, ia menerima gelar gelar profesornya dari University of Mainz. Saat di Mainz, ia dan stafnya lebih jarang memberikan kursus tetapi masih tetap memberikan kuliah dan seminar. Profesor Schulte kemudian akatif mengembangkan software belajar dan media belajar lainnya dan mempraktikkannya di kelas. Secara rutin ia meminta para siswanya untuk menilai efektifitas dari software dan media belajar yang dikembangkannya. 

Beliau dua kali menerima penghargaan "Herausragende Leistungen in der Lehre " dari university of Mainz yaitu penghargan atas keunggulannya dalam mengajar. Penghargaan tersebut ia raih pada tahun 1992 dan 2007. Selama beberapa tahun, ia menjabat sebagai kepala komisi belajar dan mengajar di university of Mainz.