Seminar "Belajar Mudah Anatomi" di UGM

Halo Sobat EGC!


Pada tanggal 2 Agustus nanti, EGC dan Universitas Gadjah Mada, akan menyelenggarakan Seminar "Belajar mudah Anatomi" yang akan diselenggarakan di Auditorium Fakultas Kedokteran UGM.


Acara ini akan mengundang Prof. Udo Schumacher, kepala Departemen Anatomi dan Morfologi Eksperimental Universitas Hamburg, Jerman. Beliau adalah satu dari 3 penulis Atlas anatomi Prometheus yang saat ini populer di Jerman. Beliau dan kedua rekannya aktif melakukan riset tidaknya dari segi keilmuan tetapi juga metode untuk belajar Anatomi secara lebih mudah. Sebagai tulang punggung kedokteran, anatomi diakui sebagai salah satu mata ajar yang cukup sulit di berbagai negara. Beberapa waktu lalu beliau baru saja selesai melakukan seminar yang sama di Brazil, sekarang giliran Indonesia.


Selain ahli anatomi, Prof. Udo Schumacher juga aktif dalam penelitian kanker bahkan tercatat sebagai salah satu yang terlibat dalam mendirikan International Lectin Society. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menimba ilmu dari beliau dengan segera mendaftarkan diri dengan tata cara terlampir di poster. Karena keterbatasan tempat, maka segeralah mendaftar.



Sampai ketemu di Yogyakarta tanggal 2 Agustus ya sobat EGC!